animasi-bergerak-monyet-kera-0017

Selasa, 14 April 2015

pengalaman magang di puspadanta minggu ke 3



PENGALAMAN MAGANG DI PUSPADANTA MINGGU KE 3


Tiba saatnya saya sudah magang di puspadanta selama kurang lebih 3minggu ini , 3minggu ini benar-benar asyiknya magang di puspadanta karena ribet-ribetnya dan banyaknya liputan yang diajukan kepada kita ,minggu ini saya di ajak liputan ke SD SURONATAN  nah saat liputan disini pertama kali saya menjajal menjadi cameramen mungkin masih belum handal namun hasil gambar saya dijadikan bahan editing dan tayang tv . 

 

Hari silih berganti , hari selasa pagi pun menyambut untuk mengerjakan tugas selanjutnya yaitu tugas membuat coundown dengan waktu sehari untuk 5 orang dalam satu garda ,lagi dan lagi kita belajar tentang menegement waktu tapi akhirnya 1garda berhasil menyelesaikanya dan alhasil say mendapat nilai B+ .  setelah itu memasuki hari berikutnya kita diajarkan untuk presentasi tentang logo serta nama garda dan visi misi kita membuat garda .

 

Nah hari ini adalah hari mengasyikan dimana kita narsis dalam berfoto untuk membuat poster garda , persiapan ribetpun dimulai dalam sesi foto ini .dan canda tawapun menghampiri sesi foto kita . setelah foto saya membuat poster melalui corel draw nah, sekarang saya sudah lumayan mahir nih dalam bermain aplikasi coreldarw ini .

 

Hari minggu  telah tiba tidak henti hentinya walaupun minggu adalah waktu liburan tapi tetap saja saya dan mastius liputan ke SMP MUH 2 YOGYAKRTA , dan di PURO PAKUALAMAN  di pakualaman ini terdapat aktraksi kesenian berupa jatilan yang di adakan setiap 1 minggu sekali , jatilan ini tidak hanya dilihat oleh masyarakat sekitar pakualaman saja tapi aktraksi ini juga dilihat warga asing loh ,wah teryata sangat terkenal ya kebudayaan di yogyakrta . 

Begitu menarik dan banyak kegiatan serta ilmu yang dapat diambil saat PRAKERIN di puspadanta kan ? ayo daftarkan diri anda untuk PRAKERIN DI SINI YAA 

 

1 komentar:

  1. Tanda baca yang kamu gunakan kurang tepat Ras. Aku bingung membacanya..

    BalasHapus